AEON MALL Tanjung Barat.

FEMME – AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., Ltd mengumumkan pembukaan AEON MALL Tanjung Barat pada Kamis, 18 November 2021. 

“Dalam pembukaan awal sebagian ini, kami memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.”

“Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya AEON Mall Tanjung Barat,” demikian keterangan dari AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., Ltd, dalam siaran persnya, seperti mengutip Suara, Senin 15 November 2021.

AEON MALL Tanjung Barat, terletak di dalam kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, berjarak sekitar 15 kilometer ke arah selatan dari pusat kota Jakarta. 

BACA JUGA :  Berkat Kerja Keras, Kegigihan dan Optimisme, Fara Luwia Raih Dana Investasi dari AS

Di dalam area ini terdapat proyek pengembangan kompleks “Southgate” yang terdiri dari perkantoran, permukiman, dan apartemen, yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

Lokasi proyek ini terhubung dengan Stasiun KRL Tanjung Barat dan di dekatnya juga terdapat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Sehingga mudah untuk diakses dan menjadikannya berada di lingkungan yang potensial untuk didatangi dari area yang lebih luas.

AEON Mall Tanjung Barat merupakan pusat perbelanjaan dengan luas area mencapai 55.000 m2 serta luas lantai sekitar 97.000 m2, berstruktur bangunan beton bertulang dengan enam lantai, serta tiga lantai basement pada bagian mal.