Ilustrasi Piala Oscar. /Pixabay/kalhh

FEMME – Steven Soderbergh, produser penyelenggaraan Academy Awards, mengatakan sehubungan dengan adanya pembatasan Covid-19 saat acara berlangsung, maka akan ditambah tempat untuk upacara acara.

Soderbergh memilih Kota London untuk tambahan penyelenggaraan tersebut, dan ada tempat lain untuk para peserta yang tidak dapat keluar negeri atau pergi ke tempat acara Academy Awards berlangsung.

London sudah 100 persen dikonfirmasi. Kami sedang bernegosiasi dengan lokasinya. Kami belum dapat membagikannya dengan kalian. Tidak ada lagi tiket. Ini nominasi plus satu,” kata co-produser Stacey Sher dalam pertemuan dengan studio dan perwakilan pribadi nominasi Oscar dilansir Variety, Rabu 31 Maret 2021.

Baca Juga: Hampir Seribu per Hari Pelanggaran Lalu Lintas Direkam E-TLE di Kota Batu, Jatim

BACA JUGA :  Strategi Penanganan Pandemi Saat Ini, Bisa Belajar dari Masa Lalu

Permohonan maaf dari Soderbergh dan Sher mengenai panduan yang cukup membingungkan dan menegaskan kembali bahwa para produser masih menggali tentang upacara yang menantang tahun ini, karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pekaranga Bisa Dipakai Budidaya Udang Vaname, Ramah Lingkungan dan Untung Besar

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Akhirnya Perhelatan Academy Award Tertunda, Panitia Penyelenggara sampaikan Alasannya