Halloseleb.com, Jakarta – Deddy Corbuzier mengatakan, pusat kebugarannya ditutup sementara akibat merebaknya virus corona baru di Indonesia. Deddy ingin melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Gue tutup @corbuziergymosbond sejak beberapa hari yang lalu krn mikir ttg kesehatan kita… Krn gym.. Tujuannya adalah untuk menjadi sehat,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Ayah satu anak ini juga meminta kepada seluruh pemilik usaha tempat kebugaran peduli dengan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona, salah satunya social distancing. Pria 43 tahun tersebut menyarankan masyarakat untuk melakukan aktivitas olah raga di rumah.

Mantan pesulap profesional, pengusaha dan youtuber. (Foto : Instagram @mastercorbuzier)

“Tolonglah jangan serakah atau jangan lengah.. Virus ini AIRBORNE.. Mau diapain itu Gym.. Ya gak nolong juga. Tolong stop kampanye.. Yuk Gym supaya kita sehat.. Mencegah corona… GAK ADA YG BISA CEGAH CORONA kecuali kita berhati hati!! Atlet pun bisa kena… So why not we think.. Tetap olahraga.. Di rumah. Love u all,” tuturnya.

Unggahan Deddy langsung panen pujian netizen. Menurut mereka, keputusan Deddy sangat baik. “Ahsiapppp…betul sekali….,” komentar akun @ariayu81.

“Masih banyak yg buka gym di banten mas dedy, alasannya gym itu sehat…. Padahal penularannya bisa bahaya… Mungkin gym nya butuh bayar cicilan,” tulis akun @eka_1317. (dre)