Aktris Senior, Yati Surachman. (Foto : Instagram @yatiesurachmanreal)

Halloseleb.com, Jakarta – Aktris senior Yati Surachman mendapat apresiasi terkait kiprahnya di dunia seni peran. Dia mendapat hadiah rumah dari salah satu program acara di televisi.

Yati Surachman tak kuasa menahan haru. Dia pun sampai melakukan sujud syukur sebelum memasuki rumah barunya tersebut.

Yati Surachman mendapat hadiah rumah yang berada di salah satu kompleks perumahan di Serang. Sebelum memasuki rumah barunya, Yati bersama sejumlah jajaran dari pihak pengembang dan TV melakukan prosesi potong tumpeng. Yat pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang dberikan.

Yati Surachman dan Jeremy Thomas. (Foto : Instagram @yatiesurachmanreal)

“Terima kasih sampa saya juga agak sulit berbicara, terharu sekali terima kasih,” kata Yati seperti dikutip dari video yang diunggah channel youtube cumicumi.

Sujud Syukur

Yati kemudian menggunting pita sebelum memasuki rumahnya. Dia kemudian membuka rumah barunya dengan kunci yang telah diberikan.

Begitu pintu terbuka, Yati Surachman langsung melakukan sujud syukur. Dia tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dan mengungkapkan rasa syukur atas hadiah rumah yang diberikan kepadanya.

Berharap Bisa Bermanfat

Yati Surachman berharap rumah ini bisa bermanfaat bagi dirinya dan keturunannya kelak.

“Saya berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat buat saya ke depan dan keturunan saya,” katanya.

Ikang Fauzi menyebut jika hadiah rumah ini sebagai bentuk apresiasi kepada Yati Surachman atas kiprahnya di dunia seni peran,

“Ini puncak dari prestasi mbak Yati juga menyerahkan rumah yang sesuai dengan prestasi yang dia punya dan semoga rumah ini bermanfaat ya pastinya untuk Mbak Yati dan juga semoga berkah rezekinya dan kariernya makin baik,” ucap Ikang.

Kesetiaan dan Kesabaran

Yati Surachman mengucap syukur atas hadiah rumah yang diberikan kepadanya.

“Betul-betul saya sedang mensyukuri apa yang selama ini saya sepakat dengan diri saya yakni kesetiaan, kesabaran dan memang betul berulang ulang, indah pada waktunya karena tidak semua orang bisa mendapat rumah gratis,” kata Yati. (mer)