Femme.id, Jakarta – Peristiwa memalukan itu dibagikan Soraya Larasati di akun Instagram pribadinya yang diposting pada hari Minggu (5/4/2020).

Ibu dua putra itu menyarankan masyarakat tidak hanya melindungi diri dari wabah virus corona atau Covid-19 yang mengharuskan berdiam di rumah tetapi juga harus melindungi diri dari tindakan kriminalitas.

Tingkat kriminal, menurut Soraya semakin meningkat. Soraya mengaku bahwa ia menjadi salah satu korban pelecehan seksual.

Aktris dan model, Soraya Larasati. (Foto : Instagram @sorayalarasat1)

Awal mula perempuan berusia 33 tahun itu mengalami pelecehan seksual kala ia sedang lari pagi di sekitar kompleks perumahannya.

“Pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face….,” tulis Soraya.

Lebih detail, Soraya mengaku mendapat pelecehan seksual dari pengendara motor. Bagian dadanya disentuh. Sang pengendara motor langsung tancap gas.

“Saya merasa mendapat perlakuan “pelecehan seksual” dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja… Hit and Run….,” lanjut Soraya.

Karena kaget, Soraya tak sempat memfoto atau mencatat plat motor pelaku.

“Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya…. Karena shock bangett….,” terang Soraya.

“Dalam kondisi berlari… Jadi saya fokus aja gt… Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang…,” jelas Soraya. (antv)