Halloseleb.com, Jakarta – Arzeti Bilbina dan Dudmenyambut positif kebijakan sejumlah daerah di Indonesia meliburkan anak-anak sekolah untuk sementara waktu. Hal ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Korona.

Dia menganggap kebijakan itu sebagai solusi terbaik mengingat penyebaran virus yang berawal dari Wuhan, Tiongkok, itu sangat cepat. Di beberapa negara, Virus Korona bisa mengingeksi ribuan bahkan puluhan ribu dalam hanya waktu yang sangat singkat. Seperti di Italia 21.157 kasus, Amerika Serikat 2.952 kasus, dan yang lainnya.

“Positif tindakannya Mas agar bisa mengantisipasi, mengontrol epidemi dari virus Korona,” kata Arzeti Bilbina, Senin (16/3/2020).

Peragawati, model, bintang film, sinetron, presenter dan politisi. (Foto : Instagram @arzetibi)

Dia pun mengharapkan agar Jakarta dan sejumlah daerah yang berpotensi besar terpapar virus Korona bisa dilakukan lockdown sementara waktu untuk melindungi masyarakat. Apalagi virus ini bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.

“Kita harapkan lockdown dapat dilakukan bukan hanya di Jakarta saja, tapi di semua daerah yang potensi terinfeksinya besar,” tutur Arzeti Bilbina yang kembali terpilih mejadi anggota DPR RI itu. (ind)