Halloseleb.com, Jakarta – Wabah virus corona atau Covid-19 membuat masyarakat melakukan kegiatan di dalam rumah. Aktivitas di luar rumah dibatasi. Kegiatan warga di luar rumah bila dirasa penting dan mendesak.

Aurel Hermansyah termasuk yang mengikuti ajuran pemerintah menghabiskan waktu di rumah. Dara berusia 21 tahun itu hampir tiga pekan mengisolasi diri di dalam rumah.

Sementara itu, teman dekat Aurel, YouTuber Atta Halilintar sibuk membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah daerah di Ibukota Jakarta.

Penyanyi dan anak dari anang hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah. (Foto : Instagram @aurelie.hermansyah)

Melihat Instagram Story Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mendatangi kediaman Aurel. Atta mengambil mobilnya yang terparkir di rumah Aurel.

Meski berjarak hanya beberapa meter, namun Aurel dan Atta tak bisa bertemu langsung. Atta menitipkan barang untuk Aurel.

“Oke guys, jadi kemarin itu, Aku dikasih sama Abang bener-benar baru kemarin, madu racikan dia, katanya ini madu bagus banget, gak tahu apa isinya pokoknya racikan Abang,” jelas Aurel memperlihatkan tiga botol berisi madu dikutip ANTVKlik pada Jumat (03/04/2020).

Selain madu, Atta juga memberikan habbatussauda.

“Dan, dikasih habbatussauda juga, ini juga bagus banget katanya, Abang yang ngeracik,” jelas Aurel sambil memperlihatkan habbatussauda dalam botol plastik.

Dan, barang terakhir yang diperlihatkan Aurel yakni cairan pembersih tangan.

“Dan, ini hand sanitizer, Abang juga yang buat dan wangi banget, “ucap Aurel. (antv) #mediamelawancovid19