34 finalis Miss IMI 2021 yang berasal dari 34 provinsi se-Indonesia. /Dok. IMI

FEMME – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyambut kedatangan 34 finalis Miss IMI 2021 yang berasal dari 34 provinsi se-Indonesia dalam jamuan makan malam di Hotel Sultan, Jakarta.

Para finalis akan mengikuti berbagai acara dan seleksi yang ketat, hingga akhirnya nanti terpilih 10 besar yang akan maju ke Grand Final pada tanggal 20 November 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor.

Ajang Miss IMI 2021 ini sendiri diketuai oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie.

“Selain mendapatkan pembekalan dari para pembalap Indonesia seputar perkembangan dunia olahraga dan mobilitas otomotif, para finalis Miss IMI 2021 juga akan mengikuti pembekalan psikologi oleh Ibu Felisitas Kaban, pembekalan Women’s Safety Gun oleh Dwimitra.”

BACA JUGA :  Motor Listrik Bertandatangan Presiden Jokowi Laku Rp 2,550 MiliarĀ 

“Ada juga pembekalan koreo basic, pembekalan oleh The Legion dan Pansaka, hingga menerima kunjungan dari Ambrosia Klinik untuk Vitamin C dan Whitening.”

“Sehingga Miss IMI 2021 terpilih maupun seluruh finalis pada umumnya, tidak hanya memiliki kecantikan secara fisik, melainkan juga memiliki kecantikan secara karakter dan juga pengetahuan,” ujar Bamsoet.

Bamsoet menyatakan usai menghadiri Welcome Dinner Miss IMI 2021, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa malam, 16 November 2021.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, selain dirinya akan ada 4 tokoh lain yang akan menjadi juri dalam pemilihan Miss IMI 2021.

Antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Tokoh Otomotif Nasional sekaligus Badan Pembina IMI Pusat Hutomo Mandala Putra.

BACA JUGA :  Finalis Puteri Indonesia Jadi Duta Empat Pilar MPR RI