Halloseleb.com, Jakarta – Titi Kamal akhirnya bisa bertemu dengan keluarga tercinta setelah melakukan syuting di Yogyakarta dan melakukan isolasi mandiri selama sepakan setelahnya. Meski demikian, Titi Kamal mengaku belum bisa memeluk sang anak.

“Finally. Ketemu lagi sama jagoan-jagoanku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian. Walau belum bisa pelukan dulu,” ungkap Titi Kamal dalam unggahan fotonya di media sosialnya.

“Btw jangan salah paham ya. Aku nggak ketemu anak-anak dulu, kemarin itu sebagai bentuk pencegahan saja, karena abis syuting dan ketemu sama banyak orang di luar kota. Jadi sampai Jakarata nggak ketemu anak-anak dan mama dulu seminggu, dan pisah kamar dulu pas di rumah,” paparnya.

Titi kamal dan keluarganya. (Foto : Instagram @titi_kamall)

Bintang film Insya Allah Sah ini sempat memberikan tips agar terhindar dari virus corona khusus untuk pekerja yang saat ini masih melakukannya di luar rumah.

“Untuk kalian juga yang masih bolak balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas di luar rumah sebelum cuci tangan pakai sabun, better jangan sekamar dulu sama orang tercinta ya. Sendok, piring, handuk dan lain-lain pisah, sampai rumah keramas, mandi, jangan langsung pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mobil atau rumah, better dimasukin plastik terus cuci. Pakai masker kalau lagi flu atau batuk,” jelas Titi Kamal. (oke) #mediamelawancovid19