Begini Strategi Gubernur Jatim Promosikan Teh Rasa Kopi dari Lereng Gunung Lawu

- Pewarta

Rabu, 10 Maret 2021 - 16:21 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. /Instagram.com/@khofifah.ip

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. /Instagram.com/@khofifah.ip

FEMME – Minum teh tetapi terasa kopi? Itulah kenyataannya yang disampaikan Gubernur JatimKhofifah Indar Parawansa.

Tentu saja kuliner satu ini membuat penasaran dua komunitas, pencinta teh dan kopi. Secara fisik terlihat teh, namun saat diseruput terasa kopi di lidah.

Dipastikan pencinta teh dan kopi akan penasaran dan ingin segera menikmati minuman langka ini di pagi atau sore maupun malam.

ads

Baca Juga: Sebanyak 12.490 Pemegang Polis Bancassurance Jiwasraya Ikut Program Restrukturisasi Polis

Khofifah mengatakan, teh yang terkenal dengan Teh Jamus ini hanya ada di Ngawi, di lereng Gunung Lawu sebelah utara, tepatnya di Desa Girikerto, Kecamatan Sine yang luasnya mencapai 478 hektare.

Baca Juga: Ini Gebrakan Gibran Agar UMKM di Kota Solo Segera Tinggal Landas Menuju Digitalisasi

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikelBegini Strategi Gubernur Jatim Promosikan Teh Rasa Kopi dari Lereng Gunung Lawu

Berita Terkait

Harga Stick Xbox Original Terbaru 2023 di Indonesia
Berikut 8 Jenis Tanaman Kesehatan yang Bermanfaat bagi Kesehatan, Termasuk Sambiloto dan Lidah Mertua
Luxury Skincare Beauty Boutiques dari London, ÉLÉVATIONE Melebarkan Sayap Bisnisnya di Jakarta dan Surabaya
Review Rice Cooker Philips HD4515 Lengkap dengan Fiturnya
Tips Memilih Busana Muslim Casual yang Wajib Dicoba
Ibu Rumah Tangga? Berikut Ide-Ide Usaha untuk Menambah Cuan
10 Tempat Wajib Dikunjungi di Korea Selatan
5 Tips Liburan Hemat ke Korea, Yuk Catat!
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru