FEMME – Tak terasa Musyawarah Olahraga KONI Kota Depok tahun 2021 sudah memasuki hitungan hari, dimana nantinya musyawarah ini diadakan untuk memilih Calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Depok Masa Bakti Tahun 2021-2025.

Wiri Yutruski, selaku Ketum Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Esports Indonesia (ESI) Kota Depok, siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Calon Ketum KONI yang amanah, yang bisa membuat cabor Kota Depok lebih baik lagi kedepannya.

“Saya atas nama Pengurus Cabor ESI Kota Depok dengan ini menyatakan siap mendukung dan sukseskan Musyawarah Olahraga KONI Kota Depok 2021, semoga Ketum KONI Kota Depok yang terpilih nanti bisa lebih amanah sesuai harapan kami pengurus Cabor,” ujar Wiri kepada Awak Media, Minggu 09 Mei 2021.

Walaupun Wiri merasa Cabor Esports termasuk baru di Kota Depok, namun Wiri mengapresiasi KONI Kota Depok yang telah mensupport program kerja Cabor Esports,

“Cabor yang saya ketuai ini boleh dikatakan baru ya, karena saya saja baru dilantik dan dikukuhkan itu oleh Pemerintah Kota Depok, dan KONI Kota Depok sekitar bulan Desember 2020 lalu. Jadi paling Cabor saya ini di Kota Depok baru hitungan bulan, tapi saya bangga bisa diterima di KONI Kota Depok seperti keluarga dan saya tidak merasa kalau saya dianggap orang baru di KONI Kota Depok.”

“Hal inilah yang membuat saya terharu, apalagi sejauh ini KONI Kota Depok selalu mensupport program kerja Cabor saya”

“Salah satu program kerja tahunan Kita adalah menyelenggarakan Turnamen Esports Piala Wali Kota Depok 2021, tentunya event itu tidak akan berjalan jika tidak mendapat dukungan dari KONI Kota Depok,” jelasnya.