Halloseleb.com, Jakarta – Belum lama ini, beredar kabar jika Chef Juna telah menemukan tambatan hati baru. Adalah Citra Anidya yang merupakan seorang DJ. Citra Anidya bahkan merupakan anggota dari duo vokal Black Champagne yang salah satu personelnya adalah Mitha The Virgin.

Namun pada baru-baru ini pemandangan berbeda terlihat. Pasalnya bukan dengan Citra Anidya, salah satu juri dari ajang “MasterChef Indonesia” ini justru tampak bersama dengan artis cantik Tamara Bleszynski.

Chef Juna dan Tamara Bleszynski terlihat berada di sebuah kelab malam bersama sejumlah teman mereka. Sementara jika Chef Juna tampil kasual dengan kaus dan celana pendek, Tamara Bleszynski memilih tampil simpel dengan kemeja dan rok putih sepaha.

Aktris dan model, Tamara Bleszynski. (Foto : Instagram @tamarableszynskiofficial)

Potret dan video yang berhasil diabadikan oleh akun Instagram @lambenyinyir_official pada hari Selasa (10/3/2020) ini, rupanya berhasil membuat banyak netizen heboh. Mereka lantas beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun siapa sangka, jika hampir netizen kompak meninggalkan komentar yang mengejutkan. Pasalnya, banyak pihak malah ramai menjodohkan Chef Juna dengan Tamara Bleszyinski yang diketahui memiliki dua orang anak laki-laki.

Rupanya menurut kebanyakan netizen, Chef Juna dan Tamara Bleszynski dianggap cocok bila bersanding sebagai sepasang kekasih. Terlebih, keduanya sama-sama memiliki ketertarikan di dunia kuliner. (bab)