Halloseleb.com, Jakarta – Belum lama ini, Ria Ricis buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Lewat Youtube channel Deddy Corbuzier berjudul “Nangis Dipojokan Pamit Benaran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)”, Senin (6/4/2020), Ricis ungkap gagal nikah karena tak direstui orang tua.

Namun kemudian Ricis meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus video podcast tersebut. Hal itu diungkap Deddy melalui tangkapan layar pesan singkat antara ia dengan Ria Ricis.

“Aku harus nulisnya minta dihapus karena apa?,” tanya Deddy Corbuzier.

Youtuber, aktris dan pengusaha muda, Ria Ricis. (Foto : Instagram @riaricis1795)

“Aku dan kakak-kakak nggak tega Papa dipojokin om, aku sayang sama papaku om. Jadi nggak tega kalau papaku disebut-sebut netizen,” balas Ria Ricis dalam pesannya.

Ria Ricis mengaku tak tega membaca komentar warganet yang memojokkan sang ayah karena tak merestui keinginannya untuk menikah. Ia pun meminta maaf pada Deddy Corbuzier karena meminta menghapus konten tersebut.

“Maaf ya om. Kalau aku yang dibully nggak apa-apa. Tapi kalau sama orang tua ak nggak tega huhu.. Iya yang bully papah om. Nggak tega sama papa,” ujar Ricis.

Dalam pengantarnya, Deddy Corbuzier menjelaskan pembuatan konten sudah kesepakatan kedua belah pihak. Baru kali ini pula dalam kontennya ada yang meminta menghapus video.

“Kayaknya belum pernah yang ada di podcast minta hapus video..karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar. Tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan kata kata Ricis tentang ortunya jadi membuat orang menilai atau membully,” kata Deddy Corbuzier memberi pengantar hapus video.

“Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast sata kita tidak mengedit apapun..ini murni Anda dan saya berbicara dengan bebas, itulah yang membuat podcast ini sangat nyata dan jujur,” katanya lagi. (sua)