Halloseleb.com, Jakarta – Deddy meluapkan isi hatinya tersebut melalui Twitter pada pada Minggu (29/3/2020). Ayah satu orang anak itu juga tampak mengunggah ulang protesnya tersebut ke Instagram pada Senin (30/3/2020).

Marahnya Cak Nun: Hai Pemimpin Indonesia, Kenapa Kamu Kejam Begitu Rupa kepada Rakyat?! Sengkuni Saja Tidak Sejahat Kamu!!

Dalam cuitannya, Deddy merasa heran kenapa masih ada warga negara asing alias WNA bisa bebas masuk ke Indonesia sedangkan penyebaran COVID-19 kian meluas.

Mantan pesulap profesional, pengusaha dan youtuber. (Foto : Instagram @mastercorbuzier)

“Anw… Kita di suruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. Bandara masih dibuka,” tulis Deddy.

Karena hal itu, Deddy menambahkan bahwa dirinya akan pergi ke mall. Meski keinginan tersebut diralat kembali karena saat ini mall juga sudah banyak yang ditutup.

“Lah… Gue ke mall neh!!” lanjut Deddy. “Tapi Mall nya tutup… ,” tulisnya sebagai caption.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan korban COVID-19 tinggi. Hingga Minggu, 29 Maret, pasien positif sudah mencapai lebih dari seribu dengan 114 pasien meninggal dunia. Demi memutus rantai penyebaran virus corona jenis SARS-CoV-2, pemerintah meminta masyarakat untuk tidak keluar rumah dan menghindari kerumunan.

Karena itu, banyak karyawan diminta untuk bekerja dari rumah. Pusat perbelanjaan seperti mal memilih untuk membatasi jam operasional atau tutup sama sekali. (ktn) #mediamelawancovid19