Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor , Dr.Mustakim, S.Pd.MM menjelaskan Tim Trauma Healing sudah diturunkan sejak hari pertama paska banjir bandang. /Dok. Dinsos Kab. Bogor.

FEMME – Tim Trauma Healing Dinas Sosial Kabupaten Bogor menghibur anak-anak korban bencana banjir dan longsor di Posko Pengungsian Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat, 22 Januari 2021.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor , Dr.Mustakim, S.Pd.MM menjelaskan Tim Trauma Healing sudah diturunkan sejak hari pertama paska banjir bandang.

“Mereka bertugas membantu memulihkan kondisi mental anak-anak dan kita ingin membantu mereka agar tidak trauma dan takut lagi,” ucapnya.

Mustakim melanjutkan, selain menghibur anak-anak, kita dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor juga memberikan hadiah berupa susu dan makanan ringan.

“Hadiah kecil yang kita berikan kepada anak-anak korban bencana ini agar mereka senang dan bahagia. Dan kita berharap semoga anak-anak ini bisa terhibur dengan pemberian hadiah ini,” tuturnya. (wdo)

BACA JUGA :  Ini Alasannya, Mengapa Belajar dan Bermain Harus Seiring Sejalan