Gweneth Lee. (Foto: mirror.co.uk)

Femme.id, Jakarta – Seorang wanita yang suaminya taipan minyak selingkuh dengan wanita lain, ia membalas dendam dengan melakukan banyak perselingkuhan juga, hingga mencapai 100 orang pria beristri.

Gweneth Lee, 47, dari Chelsea, London, merasa hancur ketika pasangan Robert mulai melihat wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka.

Dia pikir dia akan tetap setia padanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria. Gweneth mulai berselingkuh juga, untuk membalas dendam perzinahannya – dan sangat menyukainya sehingga dia terus berselingkuh setelah dia meninggal.

“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif perminyakan yang terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja, ”katanya kepada Sun Online.

“Tetapi saya menemukan di tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, bisa dikatakan, dan secara teratur akan kencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis.”

“Awalnya saya hancur karena saya benar-benar percaya pada monogami pada saat itu dan berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya.

“Saya menghadapinya dan dia mengakui pengkhianatannya dan pada dasarnya mengatakan bahwa tidak mungkin dia bisa tetap setia, dan dia lebih suka jujur ​​kepada saya. Dia ingin tetap dalam pernikahan dan agar saya pada dasarnya tahan dengan perselingkuhannya.

“Dia pria yang luar biasa dan saya senang menikah dengannya, jadi sikap saya adalah: ‘Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka’.”

Gweneth menginginkan pengaturan yang sama seperti Robert – serangkaian urusan tanpa ikatan yang sebagian besar berkisar pada seks. Dia bergabung dengan IllicitEncounters.com – situs kencan terkemuka di Inggris Raya untuk orang yang sudah menikah. Ketika dia masuk ke situs itu, dia menyadari dengan ngeri bahwa suaminya sudah terdaftar di sana, dengan nama yang berbeda. Dia telah menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa kekasihnya. Gweneth mendaftar dan sama sibuknya dengan suaminya dalam urusan di luar nikah.

Pengacara Kesepian

Ini adalah perselingkuhan pertama saya dan jelas itu masalah besar bagi saya karena ini adalah pertama kalinya saya selingkuh .

“Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan tanpa seks dengan tiga anak di usia remaja.

“Dia telah membuat kesalahan dengan menikahi kekasih masa kecilnya dan hanya memiliki satu kekasih. Dia pernah mengalami krisis klasik paruh baya dan menyadari bahwa dia telah melewatkan masa mudanya dan ingin bermain di lapangan untuk pertama kalinya.

“Dia memiliki kedok yang sempurna untuk pertemuan karena dia sering pergi ke pengadilan di sekitar Negara Asal (Inggris) mewakili klien. Kami akan bertemu di hotel untuk berhubungan seks dan kemudian dia akan pulang kepada istrinya.”

Dia juga mengatakan ada “akuntan dengan dorongan seks yang sangat tinggi yang tidak bisa mendapatkan semua gairah yang dia inginkan di rumah.”

“Dia agak anorak dan biasa menyimpan catatan spreadsheet setiap kali dia dan istrinya berhubungan seks.

“Dia bukanlah orang yang paling menarik di dunia tetapi dia sangat kaya – dia menjalankan perusahaannya sendiri – dan dia sangat murah hati dengan saya, memperlakukan saya dengan berlian, gaun desainer dan malam di hotel-hotel terbaik. Saya mendapat hadiah yang luar biasa setiap kali kita bertemu.”

Eksekutif TV

“Ini terjadi dengan eksekutif televisi di balik beberapa acara terbesar di Inggris,” katanya.

“Dia adalah seorang yang pernah tidur dengan beberapa aktris yang muncul di beberapa dramanya. Dia memiliki banyak kekasih dan istri yang sangat pengertian yang menutup mata terhadap perselingkuhannya.”

Ketiga kekasih itu disetujui oleh suami Gwyneth, Robert, yang saat itu sakit parah karena kanker. Dia meninggal 10 tahun yang lalu karena penyakit itu tetapi alih-alih menggunakan kematiannya untuk membalikkan keadaan, Gweneth hanya melanjutkan seperti yang dia lakukan sebelumnya.

“Robert telah menghancurkan keyakinan saya pada pria dan kekasih yang saya lihat di tahun-tahun terakhir pernikahan kami membuat saya menyadari bahwa monogami adalah harapan yang sama sekali tidak realistis,” katanya.

“Kebanyakan pria tidak bisa dipercaya, dan siapa yang benar-benar ingin berhubungan seks dengan orang yang sama selama 50 tahun terakhir hidup mereka? Itu tidak wajar – kita diprogram untuk mencari pasangan dan menemukan pasangan terbaik. Bagi saya, seks seperti survival of the fittest.

“Saya tinggal di IllicitEncounters dan hanya melihat berbagai pria yang sudah menikah, dan saya masih di situs itu sampai hari ini. “Itu cocok untukku – aku mendapatkan semua kesenangan yang didapatkan dari hubungan cinta yang hebat dan tidak ada yang membosankan.” Gweneth tidak berpikir dia “akan berhenti berselingkuh”, ia menambahkan: “Saya sama sekali tidak merasa bersalah atas pilihan hidup saya. Semua pria yang pernah tidur denganku akan selingkuh dengan orang lain jika mereka tidak bertemu denganku.

“Saya rasa saya tidak akan pernah menetap lagi dalam hubungan yang sepenuhnya monogami. Saya sudah punya pacar sejak kematian Robert – termasuk beberapa hubungan jangka panjang yang menyenangkan.

“Setiap kali saya memberi tahu kekasih saya bahwa saya tidak percaya pada monogami dan akan berjuang untuk tetap setia. Saya menekankan bahwa saya akan selalu jujur ​​kepada mereka dan mereka juga bebas untuk melihat wanita lain.

“Setiap kali, mereka memberi saya lampu hijau untuk terus berselingkuh. Dan saya juga memberi kesempatan yang sama. (sur)