Inez Kosmetik mendukung pemerintah dalam upayanya mencegah meluasnya pandemi Covid- 19. (Foto : Instagram @inezcosmetics)

Femme.id, Jakarta – Upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19, Inez Kosmetik anak perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah, menyerahkan bantuan sebanyak 2000 gel hand sanitizer kepada Mabes Polri, di Gedung Slog Mabes Polri Jalan Trunojoyo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Karo Bekum Slog Mabes Polri Brigjen Pol Drs Sadono Budi Nugroho. Dalam pengantarnya, Sadono mengatakan bahwa bantuan tersebut akan segera dibagikan kepada satgas yang bertugas di lapangan guna penangangan pandemi Covid-19.

“Atas nama pimpinan Polri, kami ucapkan terima kasih pada Inez Kosmetik atas bantuannya, dan ikut menjadi bagian dalam mencegah meluasnya wabah Covid-19 ini di Indonesia, ” ungkapnya.

Sementara, Kepala Cabang Wilayah Jakarta Inez Kosmetik Ety Sumartini mengatakan bahwa bantuan hand sanitizer Inez merupakan bentuk kepedulian dan komitmen pimpinan dari Inez Kosmetik untuk mendukung pemerintah dalam upayanya mencegah meluasnya pandemi Covid- 19.

“Penyerahan hand sanitizer ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu,” kata Ety mengutip ucapan pimpinan Inez Kosmetik. (koi) #mediamelawancovid19