Penyanyi Reza Artamevia. (Foto : Instagram @rezaartameviaofficial)

Femme.id, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya kini tengah memburu pengedar narkotika berinisial F yang diketahui sebagai pemasok narkotika jenis sabu – sabu kepada RA.

“Satu nama yang sekarang menjadi DPO pengejaran kita, inisialnya adalah F, mudah – mudahan segera kita lakukan pengungkapan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Ia mengungkapkan F bukan berasal dari kalangan publik figur, melainkan memang seseorang yang berperan sebagai pengedar narkotika. Polisi juga akan terus menggali keterangan dari RA dan saksi – saksi lain untuk pengembangan kasus tersebut.

Penyanyi Reza Artamevia saat foto bersama. (Foto : Instagram @rezaartameviaofficial)

“Ini pengedar biasa, tidak ada hubungannya dengan publik figur lain, kita masih mendalami terus,” sambungnya.

Ia menjelaskan, RA ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (04 /09/2020) sore di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan satu klip sabu – sabu sebesar 0,78 gram yang disimpan di dalam tas.

Usai penangkapan, polisi kemudian menggeledah kediaman RA yang berada di Cirendeu, Tangerang Selatan dan menemukan alat hisap sabu – sabu atau bong dan sebuah korek api yang disimpan di dalam sebuah dompet.

Tersangka  dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun. (pol)