Halloseleb.com, Jakarta – Andrea Dian memberikan kabar bahagia. Setelah menjalani perawatan usai dinyatakan positif virus corona, rapid test Andrea sudah menyatakan hasilnya negatif.

Dengan ini, Andrea Dian pun akan segera kembali pulang ke rumah. Meski begitu, Andrea harus menjalani serangkaian tes terlebih dahulu. Simak yuk ulasannya berikut ini.

Hasil Tes Negatif

Sejak 18 Maret 2020 lalu, Andrea Dian menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif mengidap Covid-19. Andrea awalnya mengeluhkan demam tinggi dan didiagnosis mengidap penyakit demam darah hingga langsung dirawat inap.

Pasangan Selebriti, Ganindra Bimo dan Andrea Dian. (Foto : Instagram @andreadianbimo)

Dua hari setelahnya, Andrea merasa sudah mulai membaik. Tapi ternyata, scan paru-parunya memperlihatkan ada flek di bagian kanan dan kirinya. Alhasil istri Ganindra Bimo ini diminta untuk menjalani tes virus corona.

Hasil tes yang dijalankan pada 16 Maret 2020 itu menyatakan bahwa Andrea positif virus corona. Saat itu lah, Andrea Dian dipindahkan ke rumah sakit rujukan pemerintah untuk menjalani isolasi.

Kini setelah dua minggu dirawat, rapid test Andrea menunjukkan hasil negatif. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Andrea Dian melalui video di Instastory-nya. Dengan wajah ceria, aktris 34 tahun ini mengucap syukur sambil memberikan kabar tersebut. (int) #mediamelawancovid19