Halloseleb.com, Jakarta – Ibunda Baim Wong Dimakamkan di Purwakarta, Selebritis Indonesia Turut Berduka- Ibunda Baim Wong, Kartini Martaatmadja meninggal dunia Jumat (6/3/2020) sekitar jam 10 malam. Ibunda Baim Wong sempat dirawat secara intensif beberapa hari di RS Abdi Waluyo. 

Rencananya jenazah ibunda Baim Wong akan dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat hari Sabtu (7/3/2020) ini.

“(Dimakamkan di) Purwakarta, doain aja ya makasih juga ya. Doain aja mama juga sudah tenang. Mudah-mudahan juga doain mama supaya tenang di sana,” ujar Baim Wong saat ditemui di kediamannya, Sabtu (7/3/2020).

Ibu Baim Wong akan dimakamkan di kampung halamannya di Sinar Sari, Rawamekar, Purwakarta. Almarhum diberangkatkan dengan menggunakan mobil ambulance tepat pukul 07.00 Wib.

Johnny Wong, ayah Baim Wong nampak turut mengantar sang istri. Begitu juga dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang turut mengantar almarhum ke kampung halamannya dengan menggunakan mobil berbeda.

Segenap jajaran media Halloseleb.com juga turut menyampaikan duka cita yang sangat mendalam.

“Semoga almarhumah medapat tempat terbaik-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” kata Pemimpin Redaksi Halloseleb.com, Timothy Alden Wicaksono. (*/bud)