Halloseleb.com, Jakarta – Aktris Nikita Mirzani menangis saat melihat Alat Pelindung Diri (APD) yang disumbangkannya dipakai oleh tenaga medis.

Dia mengaku terharu melihat perjuangan dokter, perawat, dan tim medis lainnya di tengah penanganan pasien virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Oleh sebab itu, presenter Nih Kita Kepo tersebut hanya bisa membantu dengan menyumbang dana sekaligus APD sebagai ungkapan rasa terima kasih.

Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Jujur saya nangis dikirimin foto ini. Kepada para dokter dan seluruh perawat di atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya.

Mantan istri Dipo Latief itu berharap bantuannya bisa berguna bagi para tenaga medis. Nikita Mirzani juga memberi ucapan dukungan untuk dokter dan perawat yang bertugas di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

“Semoga APD yang Niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid-19. Semangat terus,” ujarnya.

Nikita Mirzani berdoa agar penyebaran virus corona bisa segera diatasi. Sehingga semua orang bisa kembali beraktivitas normal. (faj) #mediamelawancovid19