Istri pendiri PT Gudang Garam Tbk Surya Wonowidjojo, Tan Siok Tjien. (Foto: Istimewa)

Femme.id, Jakarta – Keluarga Besar PT Gudang Garam (GG) Tbk, berduka. Ini menyusul meninggalnya Tan Siok Tjien, istri almarhum pendiri PT Gudang Garam Tbk, Surya Wonowidjojo.

Dalam rilis yang dikirim Keluarga Wonowijoyo kepada wartawan, pada Rabu (28/10/2020) siang, disebutkan bahwa almarhumah wafat pada hari Minggu (25 Oktober 2020) pukul 05.50 WIB di Kediri dalam usia 91 tahun.

Jenazah almarhumah yang selama hidupnya memiliki dedikasi tinggi untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan ini telah dimakamkan di makam keluarga, kompleks pabrik PT Gudang Garam Tbk, Selasa 27 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB.

Sepanjang hidup, almarhumah telah memberikan teladan terbaik tentang nilai-nilai perusahaan yang terus dilestarikan hingga kini. Sebagaimana yang telah dicontohkan pula oleh pendiri perusahaan, Surya Wonowidjojo.

Karena itu, segenap pimpinan dan karyawan PT Gudang Garam Tbk, akan terus melanjutkan nilai-nilai tersebut, yaitu dengan senantiasa bekerja keras demi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan bersama.

“Keluarga Besar Almarhumah juga berterima kasih atas segenap perhatian, bantuan, serta penghormatan yang diberikan semua pihak hingga pemakaman Almarhumah Tan Siok Tjien yang kami cintai bersama,” ungkap Keluarga Wonowidjojo dalam rilis tersebut. (ban)