Anak-anak pra remaja tetap ceria meskipun tetap tinggal di rumah saja. (Foto : Instagram @justiceindonesia)

Femme.id, Jakarta – Sebagai merek tween fashion terkemuka Justice peduli dan selalu mengajak anak pra-remaja putri untuk melakukan hal-hal positif. Dengan adanya kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah selama masa pandemik,

Justice mengajak anak hingga pre-remaja perempuan untuk tetap aktif dengan berbagai permainan di akun Instagram Justice www.instagram.com/justiceindonesia dan juga melakukan olahraga di rumah. Untuk menambah semangat dalam berolah raga,

Justice menghadirkan koleksi sportswear dengan berbagai pilihan menarik. Selain memiliki bahan yang enak dikenakan untuk aktivitas berolahraga, koleksi Justice juga cantik sehingga dapat meningkatkan semangat si kecil untuk tetap tampil gaya walau dirumah. Para orang tua tidak perlu khawatir, walaupun sedang berada dirumah, Justice menyediakan online platform untuk mendapatkan beragam produk Justice dan langsung dikirimkan ke rumah melalui www.shopjustice.co.id.

Dengan adanya himbauan untuk tetap beraktifitas di rumah, Justice mendukung penuh keputusan tersebut dan berinisiatif mempermudah akses berbelanja melalui online platform di www.shopjustice.co.id . Orang tua dan pra remaja putri dapat melihat koleksi yang dimiliki Justice melalui website tersebut.

Tidak hanya melalui online platfotm, pembelanjaan juga dapat dilakukan dengan menggunakan layanan Chat & Shop dimana para orangtua dapat berbelanja produk Justice melalui E-Catalog dengan menghubungi whatsapp gerai kami di 4 kota yaitu: Jakarta : 0812 1276 6188, Surabaya : 0813 4111 034, Bandung : 0812 2435 2016, dan Medan : 0852 6116 139

“Dalam kondisi pembatasan aktivitas seperti saat ini, kegiatan anak maupun orangtua sedikit banyak berubah. Namun bukan berarti berdiam diri, kami meyakini akan banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan bersama keluarga,” kata Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria.

“Kami tetap ingin memanjakan anak pra remaja putri dengan rangkaian kegiatan yang mereka bisa lakukan di rumah yang dapat dilihat melalui akun Instagram Justice dan juga pakaian menarik yang dapat dikenakan untuk semua kegiatan aktif mereka dan termasuk dalam berolahraga. Agar orang tua dan anak pra-remaja perempuan masih tetap bisa mendapatkan koleksi Justice dari rumah, kami pun mempermudah prosesnya melalui platform belanja digital kami.” tambahnya.

Justice mengajak anak pra remaja putri untuk tetap positif dan aktif walau berada di rumah dengan menghadirkan berbagai permainan dan games yang bisa dilihat melalui akun Instagram Justice www.instagram.com/justiceindonesia. Salah satu kegiatan seru yang diadalah adalah #STAYATHOMEWITHJUSTICE, dimana Justice mengundang anak pra remaja putri untuk menyebarkan dan menggaungkan kepositifan yang mereka lakukan di rumah yang direkam dalam format video.

Video berdurasi minimal 90 detik dapat diunggap di akun Instagram masing-masing anak dan menandai akun Justice. Pilihan video terbaik akan masuk ke dalam Youtube Channel Justice Indonesia. Segera ajak anak pra remaja putri Anda untuk mengunggah videonya mulai dari 10 – 26 April 2020. Tidak hanya itu, karena akan ada kegiatan menarik lainnya di akun Instagram Justice yaitu Live IG with Justice Captains. Jangan lupa untuk ikuti Instagram Justice untuk informasi lebih lanjut.

Justice adalah merek terkemuka asal Amerika Serikat untuk anak perempuan (usia 7-14). Pada tahun 2013, Kanmo Group membawa lini fesyen Justice untuk anak perempuan di Indonesia. Saat ini Kanmo Group mengoperasikan 20 toko Justice di 5 kota (Jakarta, Cibubur, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali). Sejak 2018, Justice telah meluncurkan situs e-commerce www.shopJustice.co.id untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas kepada seluruh pelanggan di Indonesia. (*/bud)