Penyanyi, pencipta, dan penulis lagu, Latinka. (Foto : delaz sakti)

Femme.id, Jakarta – Latinka merilis single beserta video musik terbaru, bertajuk “Sempuna Untuk Ada”. Latinka menyampaikan: ”Setiap perempuan memiliki sisi mindernya masing-masing, terutama saat berhadapan dengan lawan jenis, seseorang yang disukai, atau bahkan sudah ditahap sayang.” Latinka menambahkan, “Saya mau memberikan penguatan lewat lagu ini terhadap semua wanita bahkan saya sendiri yang kerap kali tidak percaya diri, bahwa pada akhirnya kita akan menemukan sosok yang menerima kesempurnaan dibalik ketidaksempurnaan yang kita punya.”

Sebagai penyanyi, pencipta, dan penulis lagu “Sempurna Untuk Ada”, Latinka kembali menggandeng Marthin Siahaan sebagai music director, serta Dimas Pradipta sebagai audio producer, dan menghadirkan Ivan Tangkulung pengisi string section, untuk menambah suasana ballad yang grande namun tetap kekinian.

Dalam pembuatan video musik, Latinka menggandeng Joe Martiar Simatupang sebagai Sutradara, Debora Fransiska sebagai make up artist, Tavien sebagai hairstylst, serta dibalut dengan busana indah karya Indira Ginting. Konsep video musik yang diambil dengan teknik one take serta permainan warna ini.

Semakin dekat menuju perilisan mini album “Dream Above the Sun”, single “Sempurna Untuk Ada” menjadi langkah berikutnya setelah single “Alive” yang dirilis Oktober 2019 lalu. Berbeda dengan karya sebelumnya, mini album ini terdiri dari lagu-lagu yang memiliki ceritanya masing-masing, berisikan cerita personal serta cerita dari orang-orang terdekat. Setiap lagu ditulis, diciptakan, serta diproduseri oleh Latinka sendiri. Melalui mini album ini, Latinka dapat berekspresi dan mencurahkan ide serta semua perasaan tanpa tuntutan dari label dan manajemen.

Dan kami ucapkan terimakasih atas perhatianya untuk rekan rekan media yang sudah mendukung langkah positif Latinka selama ini. Besar harapan kami semoga “Sempurna Untuk Ada” bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia & tetap Stay Safe dan Stay Healthy teman teman ! Salam Musik Indonesia. (bud)