Kendra Lust. (Foto: Instagram @kendralust)

Femme.id, Jakarta – Ikon porno Kendra Lust telah mengirimkan harapan terbaiknya kepada bintang Everton James Rodriguez setelah laporan dia menerima perawatan ‘untuk menenangkan testisnya’ menyusul tabrakan elama derby Merseyside dengan Liverpool.

Pemain andalan Kolombia Rodriguez menderita kesakitan setelah berlutut saat bersaing memperebutkan bola dengan bek Liverpool Virgil van Dijk pada tahap awal pertandingan Liga Premier mereka bulan ini.

Rodriguez menyelesaikan pertandingan dan diyakini telah berjuang mengatasi rasa sakit selama pertandingan berikutnya The Toffees di Southampton akhir pekan lalu.

Bintang Everton itu berbagi foto dengan 46,6 juta pengikut Instagram-nya yang menerima perawatan dari perangkat Normatec, dan menurut Marca terapi tekanan telah diterapkan ke area yang terkena dampak Rodriguez untuk membantu memperlancar aliran darah melalui pembuluh darah yang terkait dengan organ reproduksi pria.

Menjelaskan kesulitan penggunaan es pada cedera testis yang diderita oleh atlet elit, laporan tersebut menyarankan bahwa pompa digunakan pada kaki pemain Kolombia dalam upaya untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi memar.

Berita tersebut mendorong hashtag “PrayForJamesBalls” untuk muncul di Twitter – dan simpatisan pemain lini tengah, termasuk aktris dewasa legendaris Kendra Lust.

“Aduh. Semoga Anda baik-baik saja,” tulisnya dalam membalas tweet oleh TalkSport tentang cedera malang pemain Kolombia berusia 29 tahun itu.

Rodriguez dan Lust sebelumnya menjadi berita utama setelah dia ‘mengikutinya’ di Twitter dua tahun lalu setelah putus dengan pasangan jangka panjang Daniela Ospina.

Kembali pada bulan Juli, vixen berusia 42 tahun turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pesepakbola itu.

Everton menderita kekalahan pertama mereka di musim Liga Premier saat Rodriguez berjuang melawan Southampton, meskipun bos Toffees Carlo Ancelotti mengatakan dia berharap bintang itu akan fit untuk perjalanan ke Newcastle Minggu ini.

Cedera Rodriguez bukan satu-satunya berita terkait cedera dari derby Merseyside yang penuh insiden, yang berakhir 2-2.

Setelah bentrok dengan Rodriguez di awal pertandingan, pemain besar bertahan Belanda Van Dijk dipaksa keluar karena cedera ligamen lutut menyusul tantangan sembrono oleh kiper Everton Jordan Pickford.

Cedera tersebut kemungkinan akan membuat bek Liverpool absen selama sisa musim ini, memberikan pukulan besar bagi harapan mereka untuk mempertahankan gelar. (sur)