FEMME.ID – Wuling terbilang sukses mengguncang pasar Indonesia dengan Interior Wuling Mini Ev beberapa waktu yang lalu.

Wuling Mini Ev sendiri merupakan mobil listrik dengan desain yang sangat artistik. Di jalanan, pasti banyak mata yang terkagum dengan tampilannya.

Sebelum membahas tentang Interior Wuling Mini Ev ini, mari sebentar kita kulik bersama tentang spesifikasi mobil dengan desain convertible ini.

Salah satu yang menarik dari mobil ini adalah adanya soft top. Ini merupakan teknologi yang bisa membuat atap mobil anda membuka dan menutup (cabrio).

Layaknya mobil-mobil sport! Fitur ini tentu meninggalkan kesan mewah pada siapa saja yang melihatnya.

Meskipun memiliki desain yang mungil tapi soal performa jangan diragukan. Detail pada bagian body dan bumper juga terbilang sangat mewah, gagah dan sporty.

Bagaimana? Sudah semakin penasaran dengan desain Interior Wuling Mini Ev ini?

Intip Interior Wuling Mini Ev

Untuk kapasitas penumpang sendiri, Wuling Mini Ev hanya didesain untuk empat penumpang saja.

Meskipun terlihat minimalis, ternyata bagian dalam mobil ini bisa anda gunakan untuk menyimpan kereta dorong (stroller) bayi maupun dua koper ukuran sedang.

Bahkan, sandaran pada kursi penumpang juga bisa anda turunkan hingga 20 derajat. Perjalanan jarak jauh pun tetap nyaman, karena punggung memiliki ruang yang cukup untuk beristirahat.

Desain interior yang cukup menyedot perhatian adalah tampilan kabin yang sangat elegan dan berkelas.

Ini dikarenakan adanya perpaduan warna merah pada area jok, sedangkan untuk dashboard dan doortrim (panel pintu) banyak menggunakan warna hitam.

Di seri yang lain, anda juga akan mendapati padu-padan antara antara warna abu tua dan muda, dengan sedikit aksen warna oren.

Untuk bagian dashboard sendiri, anda akan disuguhi sebuah LCD yang telah dilengkapi dengan lapisan pelindung sinar matahari.

Jika di mobil umumnya mengatur suhu AC maupun pemanas menggunakan tombol pencet, maka berbeda dengan Wuling Mini Ev ini.

Di mobil tersebut anda disediakan knop putar untuk mengaturnya.

Apakah anda memperhatikan bagian samping kanan dan di kiri kaca depan? Jika anda belum tahu, itu adalah lubang AC.

Kemudian beralih ke panel hiburan atau head unit, Wuling ini sudah menggunakan teknologi touchscreen sehingga memudahkan anda mengoperasikannya ketika di jalan.

Selain itu, ada juga 12 kompartemen yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang keperluan.

Beberapa fitur canggih yang juga ada di mobil listrik mungil ini adalah adanya pemantau tekanan ban, anti lock braking system, electronic brake force distribution dan tentu saja ada ISOFIX.

Apakah mobil listrik ini belum ada di daerah tempat tinggal anda? Jangan khawatir, anda akan tetap bisa memiliki wuling mini ev dengan membelinya di marketplace terpercaya, yakni Blibli.

Di Blibli anda akan langsung terhubung dengan penjual resmi. Jadi, selain mendapatkan produk yang terjamin kualitasnya, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti : adanya laman khusus untuk pembeli melakukan negosiasi harga.

Kemudian Blibli juga memberikan sistem pembayaran yang mudah, seperti layaknya transaksi pada umumnya.

Sedangkan untuk kelengkapan dokumen bisa anda tanyakan langsung pada layanan pelanggan Blibli yang tersedia selama 24 jam seminggu!

Mengingat harga mobil tidaklah murah, maka pastikan sebelum membeli anda sudah mengetahui dan memahami berbagai fitur yang dimiliki mobil tersebut.

Bertanyalah pada pihak terpercaya jika anda memiliki keterbatasan pengetahuan tentang ini.

Informasi seputar Interior Wuling Mini Ev semoga mampu memberikan gambaran terbaik bagi anda.***