Aktor Joe Taslim. (Foto : Instagram @joe_taslim)

Femme.id, Jakarta – Aktor Joe Taslim telah membintangi film Korea terbaru berjudul “The Swordsman”. Film tersebut dijadwalkan tayang di Korea pada 17 September 2020.

Dalam film itu, Joe beradu akting dengan aktor terkenal Korea Selatan Jang Hyuk. Film yang diperani Joe disutradarai oleh Choi Jae Hoon.

“Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya,” curhat Joe lewat unggahan Instagramnya seperti dikutip pada Kamis (27/8/2020).

Aktor Joe Taslim Bersama Teman-temannya. (Foto : Instagram teamjoe_taslim)

Joe mengungkapkan bahwa shooting yang dilakukan dirinya sudah dilakukan sejak tahun 2017. Selain itu, ia bercerita bahwa orang yang terlibat shooting baik crew maupun pemain sangat baik kepada dirinya.

“Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie,” kata Joe.

Ia sendiri belum mengetahui bahwa The Swordsman tayang di Indonesia atau tidak. Namun, Joe berharap film yang diperaninya dapat dinikmati masyarakat Indonesia yang tinggal di Korea.

“Anyway walaupun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong,” ujar Joe Taslim.

The Swordsman bercerita tentang kisah Tae Yool (Jang Hyuk) yang merupakan seorang pendekar pedang terbaik pada masa Joseon. Ia lenyap usai Gwanghaegun digulingkan.

Lalu ada Gurutai (Joe Taslim) seorang anggota dari keluarga kekaisaran Qing. Dia membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Dalam situasi tersebut, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun Soo) diculik oleh bawahan Gurutai. Tae Yool yang selama ini menghilang pun muncul lagi untuk menyelamatkan putrinya.

Berikut pemeran film The Swordsman:

– Jang Hyuk sebagai Tae-yool

– Jung Man-sik sebagai Min Seung-ho

– Joe Taslim sebagai Gurutai

– Choi Jin-ho sebagai Lee Mok-yo

– Kim Hyun-soo sebagai Tae-ok, putri Tae-yool

– Jang Hyun-sung sebagai Raja

– Lee Min-hyuk sebagai Gyeom Sa-bok. (rad)