Mantan anggota grup musik Coboy Junior Bastian Steel. /Instagram.com/@bastiansteel

FEMME – Penggemar boy band cilik Tanah Air. Coboy Junior, di mana empat personelnya sudah mulai beranjak remaja, tidak menutup kemungkinan kambali merilis lagu baru. Kabar gembira itu disampaikan Bastian Steel, salah satu eks anggota grup musik Coboy Junior menyatakan tidak mustahil baginya dan tiga anggota eks Coboy Junior lainnya untuk kembali merilis lagu baru.

Baca Juga: Pasukan Zidane Kembali Pecundangi Juergen Kloop 3-1, Vinicius Junior Sumbang 2 Gol

Kemungkinan itu setelah melihat masih tingginya antusias penggemar mereka yang menunggu karya dari Bastian, Iqbal Ramadhan, Teuku Ryzki “Kiki”, dan Aldi. Hal itu terlihat dari respons “like” di acara Podcast di channel YouTube milik Kiki pada pertengahan Maret 2021 yang mencapai 600 ribu “like” dalam waktu lima hari.

BACA JUGA :  Komedian Kang Uci Tutup Usia, Wali Kota Cimahi Ikut Berduka

Baca Juga: Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca untuk Prajurit, Begini Arahannya

“Memang saat ini masih fokus masing-masing, tapi untuk proyek lagu bersama lagi nggak mustahil bisa terjadi. Hal itu mungkin saja,” ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Pusat Jakarta, Selas, 7 April 2021.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Masih Banyak Fans yang Suka, Begini Kerinduan Bastian Steel Terhadap Coboy Junior