Halloseleb.com, Jakarta – Medina Zein kembali menjadi buah bibir di jagad dunia maya setelah postingannya disebarkan sejumlah akun gosip. Dalam unggahan itu, Medina Zein menuliskan sebuah kalimat yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Pasalnya Medina menyinggung soal waktu dan sesuatu hal yang ditutup-tutupi. Tak hanya itu, ia juga lantas membicarakan perihal kebenaran yang akan mencuat.

Lebih lanjut, istri Lukman Azhari ini juga menyertakan sebuah video singkat. Dalam video itu juga ia kembali menuliskan kalimat yang bernada sindiran.

Pengusaha muda dan selebgram, Medina Zein. (Foto : Instagram @medinazein)

“Waktu adalah hal yang paling berharga, ia mengulur namun akhirnya membuktikan sesuatu. Sesuatu yang akhirnya disembunyikan atau ditutupi. Memang, waktu adalah misteri terbesar dalam kehidupan, tapi kebenaran akan muncul dengan sebenar-benarnya,” isi unggahan Medina Zein. “Jangan mangkir mulu mon nanti di jemput MALU lohhh,” sedang isi tulisan dalam video setelahnya.

Tak hanya itu, dalam unggahan ulang akun gosip @lambe_turah tersebut juga terlihat surat laporan kepolisian. Terlihat juga nama yang diduga kuat oleh warganet adalah nama Irwansyah.

Netizen pun sontak berbondong-bondong meninggalkan pertanyaan di kolom komentar. Sebagian dari mereka menanyakan maksud di balik postingan Medina Zein ini sendiri. Hal ini lantaran sebelumnya pihak Medina dan Irwan diketahui sudah sama-sama berdamai. (bab)