Presenter, Agnes Melanie Siahaan atau dikenal Melaney Ricardo. (Foto : Instagram @melaney_ricardo)

Halloseleb.com, Jakarta – Melaney Ricardo tampaknya harus menahan kerinduan terhadap Tyson Lynch lebih lama lagi. Pasalnya, sang suami kini tengah terjebak di Australia yang memberlakukan lockdwon.

Negeri Kangguru tersebut memberlakukan lockdown ketat guna memutus rantai penyebaran Covid 19. Aturannya ketat, jika melanggar, Tyson malah bisa terancam masuk penjara, seperti yang diungkapkan oleh Melaney Ricardo.

“Kayak kemaren Tyson sempat cerita ada laki-laki mau nyamperin pacarnya sampai akhirnya masuk penjara, jadi benar-benar ditahan. Kalau nggak mau dipenjara juga ada denda yang lumayan besar,” ungkap Melaney kepada awak media Kamis (16/4/2020).

Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch. (Foto : Instagram @melaney_ricardo)

Diakui oleh Melaney jika berpisah lama dengan suaminya adalah hal yang berat. Meski begitu ia memilih tetap bersabar karena keadaan yang tak memungkinkan.

Melanie berharap dalam sebulan ke depan jika kondisi sudah membaik, Tyson bisa pulang menemuinya dan anak-anaknya. “Kalau kondisi udah mulai membaik mungkin sebulan dari sekarang udah boleh balik karena anak-anak dan saya sudah terpisah jauh,” imbuh Melaney.

Di tengah kondisi yang tak menguntungkan ini, Melaney Ricardo masih bisa bersyukur melihat kondisi Tyson Lynch dalam keadaan baik di negeri seberang. “Tyson sehat, tapi pasti rindu,” pungkas Melaney. (bee) #mediamelawancovid19