Halloseleb.com, Jakarta – Kepopuleran para selebriti memang dapat diukur dari kesibukan mereka di dunia hiburan. Bisa juga dilihat dari majalah-majalah ternama yang akhirnya memutuskan untuk menjadikan para selebriti sebagai model.

Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang Nagita Slavina. Meski jarang berlalu lalang di televisi, Nagita tetap meraih kepopuleran tinggi karena kesibukan Nagita Slavina. Nagita pun berhasil membuktikan jika ia tidak sekadar istri seorang Raffi. Nagita beberapa kali menyanyi di atas panggung seperti penyanyi profesional.

Nagita juga didapuk oleh salah satu majalah populer, yakni Bazaar Indonesia sebagai sampul edisi terbaru. Hal tersebut diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi Bazaar Indonesia, @bazaarindonesia. Nagita dianggap cocok untuk menjadi model dalam edisi bulan April oleh majalah populer tersebut.

Nagita Slavina dan keluarganya. (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Edisi April Bazaar Indonesia pun tampaknya membahas mengenai fesyen. Hal tersebut tentu sangat cocok mengingat Nagita dianggap mempunyai selera fesyen tinggi.

“Our April issue is out now featuring @raffinagita1717! Temui pembahasan tentang aksesori yang merajai tren S/S 2020, rangkuman desainer fashion muda Indonesia, objek gaya untuk investasi Anda sepanjang masa, produk kecantikan untuk merayakan hari Paskah, cara rejuvenasi area V, hingga kisah sosok seorang ibu yang menginspirasi Obin Komara dan @chitras,” bunyi caption unggahan yang dibagikan hari ini, Kamis (2/4/2020).

Para penggemar ibu Rafathar Malik Ahmad itu segera memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Mereka ramai-ramai memberikan pujian tas penampilan Nagita pada sampul majalah tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku bangga dengan Nagita. (kan)