Halloseleb.com, Jakarta – Meski usianya sudah tak lagi muda nama Yuni Shara seolah tetap melekat di hati para penggemarnya. Bahkan penampilan dan gaya busananya kerap dijadikan acuan oleh publik. Sering tampil anggun dan terlihat awet muda, Yuni Shara tak sungkan untuk mencoba sejumlah gaya dandanan baru.

Bahkan di usia Yuni Shara yang sudah hampir setengah abad itu tak membuat dirinya terus berkreasi dalam urusan penampilan hingga terlihat tetap modis di mata publik. Penampilan terbaru ibu dua anak itu dibagikan lewat unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam unggahan di media sosial itu, Yuni terlihat tampil beda dengan gaya rambut terbarunya. Kakak kandung dari diva Tanah Air Krisdayanti itu tampil dengan rambut keriting alias curly. Pada foto tersebut, Yuni tampil dengan pakaian hitam dan kacamata senada sembari berpose di mobil. Penampilan wanita kelahiran 47 tahun lalu ini pun terlihat begitu cantik dan menawan.

Penyanyi dan kakak kandung dari Krisdayanti, Yuni Shara. (Foto : Instagram @yunishara36)

“Curly Hair. Rambut saya Keriting loh aslinya… ini abis keramas gak di blow #awutawutan #selfie #yunishara,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto. Unggahan pelantun tembang ‘Hilang Permataku’ ini langsung mendapat banyak komentar. Bukan hanya para penggemarnya yang memuji penampilannya, sederet artis pun menyebut penampilan baru Yuni sangat keren.

“Lucuuuuu bun, jadi beda sekali kali kribo gini kereeen,” komentar Melly Goeslaw. “piiiiikkk buuun!!! Kok aku ce’ entas eruh siih? ayuuuuu,” sambung Nina Tamam. “Woooow so sekseeeeeeeih buuuuuun @yunishara36 …i lafffff it much….!!!!,” tulis Nini Carlina.

Sederet komentar dari netter juga tak kalah mencuri perhatian. Banyak dari mereka yang menyebut jika penampilan Yuni Shara kali ini malah terlihat lucu dan awet muda bak gadis. (ind)