Halloseleb.com, Jakarta – Filler sendiri adalah tindakan medis yang dilakukan untuk memperbaiki tampilan hidung dengan menyuntikkan gel khusus ke bagian hidung. “Sebelum elu mengenal filler, gue (sudah duluan),” ujarnya ke Melaney Ricardo di Channel Youtube ibu dua anak itu, Kamis (3/4/2020).

Apalagi, Igun mengaku menjadi brand ambassador (BA) untuk salah satu klinik kecantikan yang melayani filler.

Setelah kontrak kerja sama selesai, Igun juga mengurangi kegiatan filler di wajahnya. “Setahun belakangan ini, gue lagi malas (difiller), karena sakit. BA juga selesai, kalau benang lama-lama lebar balik lagi juga,” jelasnya.

Perancang busana, pelawak, pembawa acara dan aktor. Ivan Gunawan. (Foto : Instagram @ivan_gunawan)

Alhasil, Igun sekarang memilih jalan lain untuk memperindah bagian wajahnya, yaitu operasi ke Korea Selatan. “Jd gue bikin hidung di Korea, ini gue bayar Rp150 juta,” akunya.

Dia membantah operasi hidung tersebut bagian dari endorse. “Gue enggak endorse,” tegasnya.

Igun juga menitipkan pesan kepada warganet agar saat mengidolakan seseorang harus mau menerima tidak hanya kelebihan tapi juga kekurangan.

“Menggemari boleh tapi (kalau) over nanti kalian akan merasakan sakit hati. Saya memberikan ke follower saya kalau saya ada karya, aku orangnya bukan settingan,” pungkasnya. (poj)