Walaupun tak semua kepengurusan PB ESI Kota Depok hadir dalam agenda rapat, karena PB ESI Kota Depok tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui susunan struktur PB ESI Kota Depok yang siap melakukan deklarasi tersebut adalah Wiri Yutruski (sebagai Ketua Umum/Ketum), Guest Yunanda (Ketua Harian), Sekretaris (Dinda Sunarti), Rahman Hakim (Wakil Sekretaris), Mitha Okta Amalia (Bendahara), Fathi Fajriannur (Wakil Bendahara).

Kemudian M. Iqbal Furqonul (Kabid Wasit dan Pelatih), Burhan Ruswandi ( Wakabid Wasit dan Pelatih), Berto Harianja (Kabid Hukum dan Legalitas), Subhan Fajar (Wakabid Hukum dan Legalitas), Suryadi (Kabid Organisasi dan Daerah), M. Jaenudin (Wakabid Organisasi dan Daerah), Eko Medri Nugraha (Kabid Umum), Salfa Soraya Prinadi (Wakabid Umum).

Juga Acmad Zailani Faujan (Kabid Humas dan Komunikasi), Tedy Junaedi (Wakabid Humas dan Komunikasi), Alvito Adhesyahputra (Kabid Kompetisi dan Atlit), Achmad Rizal Fahrul (Wakabid Kompetisi dan Atlit), dan ada Toni Berian Machmud sebagai Kabid Kesehatan Olahraga yang berdampingan dengan Ridho Setyo Andonowary sebagai Wakabidnya.

Berto Harianja yang ditunjuk menjadi pemimpin rapat menyampaikan, rapat terbatas kepengurusan PB ESI Kota Depok kali ini diadakan semata-mata untuk percepatan deklarasi sesuai perintah Ketua Umum (Ketum) PB ESI Jenderal Pol (P) Budi Gunawan dan Ketua PB ESI Jabar Brigjen TNI. Dedy Agus Purwanto, yang diharapkan membuat rekan-rekan kepengurusan PB ESI Kota Depok semakin solid untuk bahu membahu satu sama lain agar terwujudnya Visi dan Misi PB ESI Kota Depok.