Halloseleb.com, Jakarta – Pedangdut Novi Rizki secara mengejutkan akan tampil menggoyang panggung Turnamen Golf tertua di Indonesia bertajuk ‘38th Anniversary Fellla Golf Club’ di kota kelahirannya Bandung, Selasa (10/3/2020).

Novi Rizki yang belum lama meluncurkan tembang ‘Nikahin Adek Bang’ ini bersyukur diberi kesempatan manggung menghibur peserta golf di turnamen tersebut.

“Alhamdulillah diberi kesempatan menghibur Anniversary ke-38 club golf ini, rasanya senang dan bangga luar biasa, sebuah kehormatan buat aku bisa menghibur salah satu club golf tertua di Indonesia,” ujar Novi saat dihubungi antvklik melalui voice note, Senin (9/3/2020) malam.

Penyanyi dangdut dengan single terbarunya “Nikahin Adek Bang”, Novi Rizki. (Foto : Instagram @novirizkiyanti)

Pedangdut dibawah label Seven Stars Record ini berjanji akan membawakan lagu-lagunya yang fenomenal seperti ‘Zanda Tik Tok’, ‘Cantik Itu Mahal’ dan single terbaru ‘Nikahin Adek Bang’ yang kini mulai digemari penikmat musik dangdut tanah air.

“Pasti dong lagu-lagu hits yang dibawakan Novi Rizki akan menggoyang panggung turnamen golf tertua tersebut. Nikahin Adek Bang itu wajib ada, sisanya request dari peserta golf,” terang Novi. (ant)