Halloseleb.com, Jakarta – Shafa Haris, putri Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris tampak tak terima saat penampilannya dicibir warganet di Instagram. Shafa terlihat sangat kesal.

Diketahui, pada Kamis (12/3/2020), Shafa mengunggah foto dirinya ke instagram. Dalam foto tersebut, Shafa tampak cantik saat sedang selfie di depan kaca, ia pun terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

“Why u gonn do me like that,” tulis Shafa sebagai caption.

Putri Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris, Shafa Haris. (Foto : Instagram @shafaharris)

Namun tampaknya, foto cantik Shafa Haris tersebut mendapat nyinyiran dari warganet. Ada warganet yang beranggapan bahwa tata rias wajah atau make up yang dikenakan Shafa dalam foto tersebut dinilai tidak sesuai dengan usianya yang masih belasan tahun alias masih muda.

Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa make up yang dikenakan Shafa tampak seperti wanita berusia 26 tahun, “Masih belasan ber make-up seperti 26th,” tulis warganet dalam kolom komentar foto tersebut.

Tak ingin tinggal diam, Shafa pun tampak merespons dengan pedas komentar nyinyir warganet tersebut, “Gue yang makeup lo yang bacot,” jawab Shafa Haris.

Meski begitu, banyak juga warganet yang memuji kecantikan Shafa dalam foto itu. Bahkan ada warganet yang menyebut kalau kecantikan Shafa di foto tersebut mirip dengan penyanyi Rihanna, “you looks like Rihanna????????????,” tulis warganet. (ind)