Diva Pop Indonesia Rossa Roslaina. Instagram.com/itsrossa910

FEMME – Selebritis juga manusia. Begitupula dengan salah satu diva Indonesia, Rossa. Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku tak punya persiapan khusus dalam menyambut bulan suci Ramadhan, di tengah kesibukannya yang masih padat, dia menyatakan keinginannya memperdalam ilmu agama selama bulan suci penuh berkah.

“Penginnya janjian sama guru ngaji, mulai tadarusan di rumah. Kita duduk dan bahas-bahas (topik agama)” kata Rossa di restoran Drumstairs, Jakarta yang dikelolanya, Senin, 12 April 2021. Teh Oca, sapaan akrabnya, biasanya memanggil guru mengaji untuk datang ke rumahnya dua kali sepekan, untuk mengajar putra semata wayangnya, juga untuk dirinya sendiri serta orang-orang yang bekerja di rumahnya.

BACA JUGA :  3 Alasan yang Bikin Badan Cepat Loyo saat Puasa, Cara Atasinya?

Ditambahkan, dia mengaku tidak punya persiapan khusus lainnya, atau merencanakan menu istimewa santapan Ramadhan. Dia akan menyiapkan apa pun makanan sesuai keinginan saat itu, apalagi biasanya nafsu makan saat Ramadhan lebih terkendali. “Kalau makan saat Ramadhan kan enggak sebanyak (biasanya),” imbuh Rossa yang masih sibuk menjadi juri kompetisi bakat Indonesian Idol 2021.

Baca Juga: Suami Siti Badriah Beri 5 Pernyataan Keras Usai Nonton Video Boy William dan Lesty Kejora

Rossa seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara, baru-baru ini menggaet Donghae dari grup K-Pop Super Junior untuk tampil di dalam video klipnya, “The Heart You Hurt” yang liriknya berbahasa Korea. Dia berkisah, ada sekelompok penggemar dari Indonesia yang membuat proyek untuk memasang video klip tersebut di videotron Korea Selatan.c”Gemes banget, baik banget!” puji Rossa.

BACA JUGA :  Gadget Ogling: Amazon on Fire, Virtual Reality, True Nature and Energy Relief

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Ramadhan 2021 Penyanyi Rossa Ingin Isi Waktu dengan Kegiatan Sederhana, Ini Maksudnya