Aktris dan pebalap, Raya Nur Fitria Rahmadiana. (Foto : Instagram @rayanurfitrird)

Halloseleb.com, Jakarta – Bintang sinietron Anak Langit, Raya Kitty diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Abid Zia. Dia menggugat Abid ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 17 Februari 2020.

“Betul perceraian atas nama Raya Nur Fitria Rahmadiana, dia menggugat cerai kepada suaminya Muhammad Abid Zia yang kebetulan terdaftar di Pengadilan Agama Soreang tanggal 17 Februari tahun 2020,” ungkap Suharja, Humas Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip tayangan Status Selebriti, Selasa (31/3/2020).

Sidang perdana pun telah berlangsung, namun menurut kuasa hukum Raya Kitty, Candra Ramdani Perdana pihak tergugat tidak hadir.

Aktris dan pebalap, Raya Nur Fitria Rahmadiana. (Foto : Instagram @rayanurfitrird)

“Jadi belum sampai kepada pokok isi gugatan karena dalam hal ini majelis hakim masih memerintahkan kedua belah pihak untuk hadir dalam rangka upaya pendampingan,” kata Candra Ramdani.

Candra Ramdani bilang sebelum mengajukan gugatan cerai, pihak keluarga telah melakukan diskusi agar pernikahan yang digelar pada 12 Agustus 2018 lalu itu bisa dipertahankan.

“Semua berusaha untuk mendamaikan tapi mungkin ada prinsip-prinsip Raya yang sudah tidak bisa, makanya Raya mengajukan gugatan,” jelas Candra.

Seperti diketahui Raya Kitty dan Abid Zia sendiri melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. (sua)