Halloseleb.com, Jakarta – Masifnya perkembangan teknologi saat ini mendorong Adefitrie Kirana artis yang tak asing di dunia sinetron namun beberapa tahun belakang ia rehat sejenak dari dunia Entertaiment, lalu kesibukan nya hanya mengurus yayasan serta ia mendirikan bisnis di berbagai bidang, khususnya saat ini merambah ke produk kecantikan.

Sebagai pengusaha apapun yang terjadi kedepan lakukan saja dulu, ini adalah bagian dari tugas kita sebagai manusia (ikhtiar). Pastinya bertemu dengan masalah namun ia tak gentar, malah menurtnya masalah membuat kita bangkit. Jadi kita harus tetap fokus. Kalau ada masalah, yaa diambil positifnya saja, intinya jalani saja, kita yakin di balik masalah pasti ada hikmah dan hasil akhir serahkan kepada Allah SWT,” kata Adefitrie Kirana, lewat keterangan yang disampaikan kepada rekan media.

Adefitrie tidak naif sebagai seorang artis dan pengusaha yang merilis skin care. Dia tahu bahwa membangun karakter dan brand, dia butuh membuat sesuatu yang benar-benar berbeda dari dari yang ada di pasaran. Produk skin care yang dikemas elegan dalam nuasa emas campur putih itu yang baru beberapa lama dirilis. Harganya Luxury Glowing Series yang di keluarkan AFK beautyskincare ini pun terjangkau.

Aktris dan pengusaha muda, Adefitrie Kirana. (Foto : Instagram @ official_adefitriekirana)

Adefitrie memiliki latar belakang pendidikan ekonomi, tapi karena pribadinya yang menjunjung totalitas, ia mengambil beberapa seminar seminar yang kaitan dnegan kosmetik agar memahami bisnis yang dijalaninya.

Kehadiran bisnis kosmetiknya, semoga ini waktu yang pas karena dilatarbelakangi oleh pemerintah yang sedang gencar-gencarnya mendukung barang dalam negeri. Adefitrie -menemukan masih banyak produk kecantikan di Indonesia yang masih belum sesuai standar. Untuk itu ia merasa memiliki peluang dalam bisnis kosmetik dan membuat produk yang berkualitas dan sesuai standar.

Hingga saat ini perusahaan kosmetik PT Kirana Megah Jaya Estetika milik Adefitrie Kirana meluncurkan produk skincare yang memiliki tiga macam series . Segera Adefitrie akan mengeluarkan produk kecantikan lain bukan hanya skincare, namun merambah untuk perawatan rambut, hingga makeup ini terdistribusi nasional dan internasional segera ungkapnya. (trn)