Stres harus diatasi sesegera mungkin, jika tak ingin dampak buruk menghantui. (Foto : Pinterest)

Femme.id, Jakarta – Stres memang tidak dapat untuk dihindari, mulai dari pekerjaan, hingga tugas rumah yang tidak ada usainya. Nah, stres ini dapat mempengaruhi kehidupan seksual seseorang, di mana akan sulit meraih orgasme.

Itulah kenapa stres harus diatasi sesegera mungkin, jika tak ingin dampak buruk menghantui. Untuk mengatasi stres dapat dibantu dengan memutar musik tenang atau menyalahkan aroma terapi.

Selain itu, posisi seks juga dapat mengatasi stres, seperti dilansir dari Women’s Health berikut posisi seks yang disarankan. Apa saja ya?

1. Misionaris

Posisi seks misionaris terdiri dari berbagai variasi, salah satunya koboi. Posisi tersebut membuat seks lebih bergairah serta membuat stimulasi di klitoris lebih intensif.

2. Spooning

Dengan melakukan seks dengan posisi ini membuat pasangan saling menyentuh, sehingga membuat tubuh bisa melepaskan hormon endorfin, yang membuat seseorang merasa bahagia.

3. Doggy Style

Doggy style juga pilihan posisi yang tepat saat sedang stres. Karena dengan posisi ini wanita tidak perlu melakukan banyak hal, dan ini merupakan cara terbaik untuk mengatasi stress. Demikian, seperti dikutip Indozone.id. (*/ind)