Halloseleb.com, Jakarta – Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy kembali menjadi sorotan publik. Sempat tak terdengar kabar sejak hasil autopsi Lina keluar pada akhir Januari 2020 lalu, Teddy kini kembali mempermasalahkan harta warisan. Dia bahkan menggandeng 10 pengacara untuk mengurus harta yang ditinggalkan oleh istrinya itu.

Awalnya, Teddy mengaku ikhlas bahwa dirinya dan sang bayi tidak mendapat harta gono-gini dari Lina. Harta itu diserahkan kepada Rizky Febian dan Putri Delina selaku anaknya dari pernikahan dengan komedian Sule. Namun kini, Teddy berusaha untuk menguasai harta warisan Lina hingga menempuh jalur hukum. Apa alasannya? Simak ulasan berikut.

Alasan Teddy tempuh jalur hukum

Masalah pembagian harta warisan mendiang Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule kembali menjadi perhatian publik. Hal ini karena suaminya, Teddy mengubah sikap dari ikhlas tak dapat harta warisan hingga kini menempuh jalur hukum untuk memperjuangkan haknya.

Pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor, Entis Sutisna atau dikenal sebagai Sule. (Foto : Instagram @ferdinan_sule)

“Tadinya saya gak mau bahas ini, cuman kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama A Iky nya, jadi saya sendiri lebih baik ya sudah dikuasain lagi. Karena biar beliau yang sudah tahu ngerti hukumnya gimana, biar beres semuanya, gak ada masalah lagi biar kondustif,” ungkap Teddy lewat tayangan Hot Shot yang diunggah pada Jumat (13/3/2020).

Awalnya, dia mengaku telah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan pihak anak-anak Lina dari Sule. Namun, Teddy kelak akan mengadakan pertemuan dengan kuasa hukum masing-masing untuk mengurus harta warisan.

“Sistem kekeluargaan dulu ditempuh, mungkin Selasa atau Rabu ada pertemuan dari kuasa hukum saya, mungkin lawyer dari pihak keluarga atau anak-anak,” ucapnya.

Selain itu, Teddy juga mempermasalahkan soal tudingan keluarga Lina yang menganggap dirinya hanya numpang hidup dengan istrinya itu. Padahal, dia telah menghabiskan beberapa tahun di negeri orang untuk mencari nafkah. (ind)