Halloseleb.com, Jakarta – Malam Puncak Puteri Indonesia 2020 menjadi “musibah” bagi salah satu finalis dalam jajaran Top 6, Kalista Iskandar. Ya, dia tidak berhasil melafalkan Pancasila dengan sempurna.

Atas hal ini, Kalista pun membuat pernyataan dalam akun Instagram-nya @kalistaiskandar, setelah sadar bahwa kesalahannya dalam Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 sudah menjadi pembicaraan publik.

Melalui fitur Instastory, Kalista menuliskan pernyataannya dalam bahasa Inggris yang maksudnya kurang lebih beginii :

Hal terbesar yang dapat diambil dari malam ini adalah tidak apa-apa untuk (merasa) gugup selama kamu terus mengangkat kepalamu dan tetap bangga pada dirimu. Tidak ingin terlalu memikirkan kesalahannya itu. Saya masih sangat bangga pada pencapaiannya sejauh ini.

Hal ini akan menjadi suatu pelajaran. Ini bukan akhir dari perjalanan, justeru baru mulai. Hati-hatilah, tetap bangga kepada dirimu, dan tetaplah baik kepada semuanya.

Bukan hanya melalui instastory, Kalista juga menulis status panjang lebar lewat akun @officialkalistaisndar, sebagai berikut :

It’s oke, predikat adalah sebuah titipan yang Tuhan karuniakan. Kami bangga, terima kasih Kau telah memberikan prestasi yang membanggakan.

Meski tak banyak orang tahu seberapa letih lelahnya kau berjuang. Yang ada orang hanya bisa menilai dan mengkritisi tanpa tahu aksi jiwamu. Namun malam ini, kita semua haruslah berbesar hati jadilah Pageants Lover yang hidup untuk menikmati.

Terimakasih atas kepercayaannya, yang sudah mendukung Puteri Sumatera Barat 2020 selama ini dan masukan dan saran yang sangat berarti.  Kita harus support apapun keadaanya, siapapun dan tetap jangan mencelakakan diri sendiri.

Hasil adalah sebuah bonus, yang terpenting bagaimana proses itu berjalan. Senyummu membawakan kesan kau sangat ikhlas dalam apapun, goodluck on next journey kal (*/bud)