Halloseleb.com, Jakarta – Ayu Ting Ting memberi jawaban dari banyak pertanyaan fansnya mengapa aktor India, Shaheer Sheikh yang harusnya jadi duetnya pada HUT ANTV, Sabtu (14/3/2020) malam, batal datang ke Indonesia.

Alhasil, posisi sang mantan kekasihnya itu digantikan dengan Ivan Gunawan saat menyanyikan lagu ‘Apalah Cinta’.

Ayu mengatakan Shaheer tak jadi ke India karena takut terpapar corona, apalagi pemerintah India memberlakukan peraturan ketat untuk warganya yang mau ke luar negeri.

Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau dikenal Ayu Ting Ting. (Foto : Instagram @ayutingting92)

“Saheer enggak bisa datang ke sini soalnya di India, kalau mereka keluar dan balik dari Indonesia, harus dikarantina di sana 14 hari. Karena mereka juga ada kesibukan disana, jadi enggak mungkin (datang),” jelasnya, saat live Instagram, Sabtu malam.

Ayu menjelaskan hal ini karena banyak fans yang bertanya-tanya, mengingat Shaheer juga pihak ANTV tidak mengeluarkan pernyataan resmi mengapa pemeran Mahabharata tidak jadi datang.

Sikap Shaheer yang enggan menjelaskan alasannya gagal ke Indonesia berbanding terbalik dengan aktor India lainnya, Gurmeet Choudhary. Dia mengunggah video klarifikasi alasan tak jadi ke Indonesia sehari sebelum acara HUT ANTV. (ind)