Wanita yang mempunyai tato punya kecenderungan mendominasi di ranjang saat bercinta. (Foto : Instagram @lovesmackey)

Femme.id, Jakarta – Tato sudah tak dianggap berhubungan dengan dunia kriminal atau sejenisnya. Kini, bagi beberapa orang, tato dianggap sebuah karya seni. Ragam bentuk dari Tato sangatlah banyak, mulai dari yang realis hingga sekedar kata-kata.

Tak melulu jadi domain pria, tapi juga sudah merambah pula ke wanita. Tidak heran jika wanita sekarang mulai memiliki tato dibagian tubuhnya.

Kini tato pada wanita tak lagi dianggap aneh. Bahkan wanita jaman sudah percaya diri menampilkan tatonya.

Setiap wanita bertato yang diteliti, mereka menunjukkan lebih banyak kemauan untuk terlibat dalam hubungan seksual. (Foto : Instagram @lovesmackey)

Wanita bertato kerap kali mendapatkan stigma di masyarakat. Salah satunya yang populer menganggap bahwa wanita yang memiliki tato lebih terbuka dalam bidang seksual.

Tapi apakah itu benar? Seorang peneliti yang berasal dari University of Texas at San Antonio, Lisa Oakes, pernah melakukan sebuah penelitian kurang lebih selama satu tahun tentang wanita bertato.

Dalam hasil penelitiannya bahwa wanita bertato mempunyai kesan memiliki gairah seks yang tinggi dan dapat melakukan hubungan seks tanpa harus berhubungan permanen.

Dilansir dari Metro.co.uk, Universitas Politeknik Kwantlen di Kanada juga melakukan hal serupa, para peneliti ingin mempelajari seberapa akurat stereotip bahwa perempuan dengan tato lebih terbuka secara seksual.

Dalam penelitian tersebut, para peniliti ingin mecari tahu apakah wanita mentato dirinya hanya untuk kesenangan, atau apakah hal itu berkontribusi pada seksualitas.

Menariknya, setiap wanita bertato yang diteliti, mereka menunjukkan lebih banyak kemauan untuk terlibat dalam hubungan seksual tanpa harus melakukan ikatan.

Wanita yang mempunyai tato punya kecenderungan mendominasi di ranjang saat bercinta, mempunyai sifat yang agresif, liar dan juga lebih berani.

Bahkan wanita bertato tidak begitu mempersoalkan kriteria berpasangan, mereka lebih tertarik dengan pria yang mau diajaknya bercinta walaupun baru kenal sekalipun.

Peniliti juga menemukan bahwa wanita bertato memiliki dukungan yang lebih tinggi pada kesetaraan. Mereka melakukan penelitian dengan menggunakan 814 sampel wanita, penelitian ini telah dibagikan di Reddit.

Selain itu, penelitian di France’s Universitie de Bretagne-Sud di Paris pada kurun waktu 2008-2009 mengungkapkan bahwa para pria punya cenderung mendekati wanita yang memakai tato dan rata-rata menghabiskan waktunya sebentar untuk mendekati perempuan yang bertato.

Harus diketahui juga, bahwa hasil survei diatas tidak 100 persen akurat, bisa saja wanita tanpa memiliki tato tapi memiliki hasrat seksual yang tinggi. Demikian, seperti dikutip Indozone.id. (*/ind)