Halloseleb.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, sempat ada fenomena para selebriti yang memamerkan saldo ATM. Hal ini banyak dijadikan sebagai konten di kanal YouTube karena mampu mendulang viewers.

Ada beberapa selebriti yang memamerkan saldo di ATM mereka, seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani. Isinya ada ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Nikita Mirzani, misalnya, ketika menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube Billy Syahputra, sempat diminta untuk memperlihatkan saldo rekeningnya. Jumlah saldo di salah satu kartu ATM miliknya saat itu adalah Rp 1,37 miliar dan di kartu ATM lainnya adalah Rp 391 juta.

Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Perempuan yang kerap disapa Niki ini tidak hanya menyampaikan ucapan syukur di momen pertambahan usianya. Ada yang sedih terbesit di benaknya. Sebabnya, penyebaran virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Oleh karena itu, di momen pertambahan usianya, Niki memutuskan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu penanggulangan penyebaran virus corona.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu… Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia,” kata Niki dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Selasa (17/3/2020).

Niki berharap langkah yang ia tempuh tersebut bisa mendorong figur publik lainnya untuk melakukan tindakan serupa. (kpr)